Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Kemenangan Prabowo Awal Perjuangan Wujudkan Cita-cita Proklamasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Maret 2024, 23:06 WIB
Muzani: Kemenangan Prabowo Awal Perjuangan Wujudkan Cita-cita Proklamasi
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden bukan akhir dari perjuangan. Melainkan itu merupakan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 yakni menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia.

Begitu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri buka bersama dengan jajaran pengurus Gerindra Jawa Barat dan dewan terpilih di Bandung, Kamis (28/3).

"Kemenangan Prabowo menjadi awal perjuangan kita. Karena kita akan menggunakan kekuasaan mandat dari rakyat ini untuk sebaik-baiknya digunakan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi," ujar Muzani.

Muzani menyampaikan, sikap politik Prabowo yang mendatangi para pimpinan partai politik yang tidak mendukungnya di pilpres kemarin adalah sikap yang sangat negarawan.

"Banggalah bahwa presiden yang kita pilih yang kita perjuangkan sejak dulu adalah benar-benar negarawan sejati. Beliau tidak hanya janji-janji kata-kata tapi beliau wujudkan satu-satu," tuturnya.

Muzani memandang bahwa Prabowo seperti "The New Soekarno". Menurutnya, sosok Prabowo seperti Soekarno baru yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya.

"Beliau ingin betul-betul mewujudkan cita-cita proklamasi yaitu menghilangkan kemiskinan di Indonesia dengan memberi makan siang 80 juta anak-anak pelajar," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA