Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Indonesia Maju Tak Masalah TKN Diubah Jadi GSN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 27 Maret 2024, 07:55 WIB
Koalisi Indonesia Maju Tak Masalah TKN Diubah Jadi GSN
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra memastikan semua partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak masalah dengan perubahan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dengan Gerakan Solidaritas Nasional (GSN).

"Cocok aja. Itu kan bukan lembaga politik," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (27/3).

Menurutnya, GSN dibentuk Calon Presiden Prabowo Subianto untuk menampung aspirasi pendukung yang telah bersama-sama di TKN.

"Ya ini kan satu pandangan dan aspirasi politik yang sudah terbangun, untuk mencapai tujuan Pak Prabowo dan Mas Gibran menang Pilpres," katanya lagi.

Menurut dia, nantinya GSN akan mengorkestrasi pandangan politik pemerintahan dan bisa memberikan sumbangsih saran terhadap sejumlah permasalahan masyarakat.

"Dawai politik ini sudah diorkestra dengan baik oleh TKN. Ke depan kan banyak hal yang belum mendapat supporting, misalnya persoalan sosial, kemanusiaan, dan lainnya," jelasnya.

Dia berharap Gerakan Solidaritas Nasional menjadi forum silaturahmi yang mengarah kepada hal-hal positif bagi kehidupan kemasyarakatan dan kebangsaan Indonesia.

Dia mencontohkan bencana yang terjadi bencana di Demak dan Sumatera Barat, bagaimana bisa menyalurkan berbagai macam support, dukungan moral, material, kepada para korban.

"Itu salah satunya. Orientasinya untuk menjaga kebersamaan, solidaritas, silaturahmi, kira-kira begitu," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA