Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Kenal Libur, BSNPG Mulai Panaskan Mesin Saksi Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 Maret 2024, 18:15 WIB
Tak Kenal Libur, BSNPG Mulai Panaskan Mesin Saksi Pilkada 2024
Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG)/Ist
rmol news logo Usai meraih suara maksimal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) siap-siap konsolidasikan pemenangan Pilkada 2024 mendatang.

Sekretaris BSNPG Azhar Adam menyatakan, BSNPG tidak mengenal kata libur untuk mengkonsolidasikan pasukan yang telah terbentuk saat Pemilu 2024.

"Kami sudah mulai panaskan mesin saksi dan menyusun strategi untuk pemenangan pilkada yang akan dilaksanakan November nanti," kata Adam kepada wartawan, Sabtu (23/2).

Menurut Adam, saat ini BSNPG memiliki 700 ribu data lengkap dengan nama, nomor kontak para saksi yang murni kader dan simpatisan partai Golkar.

"Karena saksi Pileg 2024 seluruhnya merupakan kader dan simpatisan Golkar, maka setiap calon kepala daerah dari Golkar siap dibunyikan proses pemenangannya dari sekarang," tuturnya.

Bukan hanya itu, 514 pengurus BSNPG kabupaten/kota dan 38 pengurus tingkat provinsi se Indonesia juga dipastikan solid dalam proses pemenangan Pilkada nanti.

"Kami satu komando, seluruh pengurus kami di kabupaten, kota, maupun provinsi masih satu barisan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA