Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Bantah Isu Kaesang Marah ke Jokowi Karena Tak Lolos Parlemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 23 Maret 2024, 17:08 WIB
PSI Bantah Isu Kaesang Marah ke Jokowi Karena Tak Lolos Parlemen
Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni/Net
rmol news logo Isu yang beredar menyebut Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep marah kepada Presiden Joko Widodo, karena partai politik (parpol) yang dipimpinnya tak lolos ambang batas parlemen (parliamentary threshold) dibantah.

Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni menyampaikan bantahan tersebut, saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (23/3).

Raja mengatakan, informasi yang beredar tersebut tidak benar, karena dirinya kerap bertemu dengan Kaesang maupun Jokowi dalam beberapa kesempatan.

"Isu dari mana itu. Saya hampir tiap hari bertemu Mas Kaesang pasca Pemilu. Beberapa kali juga bertemu Pak Presiden Jokowi. Gak ada isu itu," ujar Raja.

Dia menuturkan, publik mesti menyaring dengan baik informasi-informasi yang beredar di publik, dan mesti mendapat informasi dari sumber yang jelas.

Sehingga dengan begitu, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu menyatakan, tidak ada informasi yang salah dikonsumsi oleh masyarakat.

"Jangan aneh-aneh mengembangkan gosip politik," demikian Raja menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA