Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Tak Khawatir Dukungan Nasdem Gembos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 22:14 WIB
Anies Tak Khawatir Dukungan Nasdem Gembos
Anies Baswedan dan Surya Paloh saat buka puasa bersama di Nasdem Tower/Ist
rmol news logo Calon Presiden Anies Baswedan tak khawatir dukungan Partai Nasdem akan surut di tengah upaya mengajukan gugatan hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Pak Sekjen tadi cerita, ada 12 pengacara yang diusung dari Partai Nasdem, jadi publik nanti bisa menyaksikan," kata Anies, di sela buka puasa bersama di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Pasangan Anies-Muhaimin (Amin) merasa, sepanjang perjalanan Pilpres pihaknya menemukan begitu banyak ketidaknormalan, kekurangan, dan pembiaran terhadap proses yang tidak wajar yang tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah bangsa.

Sebab itu pasangan Amin memutuskan menggugat hasil Pilpres 2024 yang mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang.

Sementara itu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menyatakan, partai yang dipimpinnya menerima hasil Pemilu 2024 yang telah diumumkan KPU Rabu malam (20/3).

"Menurut saya, apapun spekulasi, dan lain lain, tidak bisa disebut sebagai fakta, nanti liat aja dalam perjalanannya," tandas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA