Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Anggap Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Tak Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 21:08 WIB
Anies Anggap Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Tak Luar Biasa
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dianggap Calon Presiden Anies Baswedan bukanlah suatu yang luar biasa.

Hal ini disampaikan Anies disela menghadiri acara buka puasa bersama di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

"Saya rasa itu sesuatu yang baik ketika ada tokoh seperti Pak Prabowo mau berkunjung lalu Partai Nasdem sebagai tuan rumah menerima dan menyambut, ya sesuatu yang baik, sesuatu yang tidak ada yang luar biasa," kata Anies.

Pertemuan ini menyedot perhatian karena selama Pemilu berlangsung Nasdem secara resmi mendukung pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Prabowo menemui Surya Paloh di Nasdem Tower pada Jumat siang (22/3). Dalam pertemuan tersebut, Prabowo memuji sikap Partai Nasdem yang berjiwa besar menerima hasil Pemilu 2024 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Hari ini saya datang untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem," kata Prabowo.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA