Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Pulang, Anies Datang di Markas Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 20:12 WIB
Prabowo Pulang, Anies Datang di Markas Nasdem
Anies Baswedan berswafoto dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Tower Nasdem, Menteng, Jakarta, Jumat (22/3)/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tetap menunjukkan kekompakan meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil Pilpres dimenangkan Prabowo-Gibran.

Pasangan berjuluk Amin ini pun menghadiri acara buka puasa bersama pendukung dan relawan di markas pemenangan Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Anies dan Cak Imin menyapa para pendukung setianya yang nampak masih memiliki harapan besar jagoannya menang lewat gugatan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Namun tak berselang lama, Anies izin pamit untuk melanjutkan menghadiri buka puasa bersama di Nasdem Tower bersama anak yatim dan keluarga besar Partai Nasdem. Hadir dalam acara ini Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Sementara Cak Imin, memilih untuk bertahan di Markas Pemenangan Timnas Amin untuk berbuka bersama relawan.

Kedatangan Anies ke Nasdem Tower mencuri perhatian karena sebelumnya pada siang tadi, Calon Presiden Prabowo Subianto juga menyambangi Nasdem Tower dan bertemu Surya Paloh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA