Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran Bukan Prioritas Utama Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 21 Maret 2024, 02:31 WIB
Gabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran Bukan Prioritas Utama Nasdem
Konferensi pers Partai Nasdem menyikapi hasil Pemilu 2024 di Tower Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3)/RMOL
rmol news logo Bergabung dengan pemerintah baru kepemimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming disebut bukan prioritas utama bagi Partai Nasdem. Akan tetapi, Nasdem berharap Pemilu 2024 menghasilkan pemerintahan yang lebih hebat, kuat, dan solid untuk menjalankan roda pemerintahan.

Begitu yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, saat ditanya soal peluang Nasdem bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Bergabung pada pemerintahan baru saya pikir bukan prioritas utama bagi Nasdem. Kemungkinan tetap bergabung maupun tidak bergabung itu sama posisinya hari ini," kata Paloh kepada wartawan saat menggelar konferensi pers menyikapi hasil Pemilu 2024 di Tower Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3).

Namun demikian, lanjut Paloh, pihaknya berharap pemerintahan yang baru nanti lebih hebat, kuat, dan solid untuk menjalankan roda administratif pemerintahan.

"Itu harapan dari Nasdem, itulah sikap Nasdem," pungkas Paloh.

Dalam kegiatan konferensi pers ini, Partai Nasdem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024. Bahkan, Nasdem menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran yang memenangkan Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA