Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Muhaimin dan Surya Paloh Bukber di Kediaman JK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 20 Maret 2024, 19:40 WIB
Anies-Muhaimin dan Surya Paloh Bukber di Kediaman JK
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar dan Surya Paloh, di kediaman Jusuf Kalla/RMOL
rmol news logo Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) memenuhi undangan buka puasa di kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Turut hadir Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan sejumlah tokoh lain serta kerabat serta sahabat Jusuf Kalla (JK).

Pertemuan terbilang istimewa, karena digelar jelang Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Pilpres 2024.

Menanggapi itu, baik pasangan Amin, Jusuf Kalla maupun Surya Paloh, kompak menunggu pengumuman KPU dan enggan spekulasi soal sikap politik sebelum penetapan resmi.

"Tidak ada arahan apa-apa. Nanti setelah KPU mengumumkan secara resmi baru ada respon dari pasangan calon, ada respon dari partai-partai pengusung," kata Anies.

"Nanti ada respon dan itu semua dikerjakan nanti. Kalau belum bunyi azan, jangan salat dulu," sambung Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu.

Selain buka puasa, JK juga membocorkan, pertemuan juga mendiskusikan sejumlah hal. Namun tidak menyinggung soal Pilpres.

"Kita belum tahu hasil rekapitulasi, intinya diskusi Indonesia masa depan. Tidak spesial tentang hasil Pemilu. Kita tidak bicara mundur, tapi kita bicara bagaimana Indonesia masa depan," tutup JK.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA