Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Berburu Takjil di Benhil, Anies-Muhaimin Merapat Bukber ke Rumah JK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 20 Maret 2024, 18:14 WIB
Usai Berburu Takjil di Benhil, Anies-Muhaimin Merapat Bukber ke Rumah JK
Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berburu takjil di Pasar Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Rabu (20/3)/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berburu takjil di Pasar Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Kehadiran pasangan berjuluk Amin ini pun disambut meriah masyarakat yang ada di lokasi. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, para warga berebut untuk bersalaman dan berlomba berswafoto.

Di Pasar Benhil Anies memborong aneka kuliner. Mulai dari gorengan, bubur kampiun, martabak mini, dadar gulung dan es buah.

Belanjaan Cak Imin pun hampir sama dengan Anies. Bedanya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu membeli ikan teri campur kemangi.

"Alhamdulillah, kayaknya kita menang war takjil ini ya karena kita berangkat takut habis," kata Anies

"Ternyata rame," timpal Cak Imin sambil tertawa.

Keduanya tampak enjoy berburu takjil seolah tak memiliki beban dengan pengumuman hasil Pemilu yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini, Rabu (20/3).

Setelah dari Pasar Benhil, Anies dan Cak Imin langsung meluncur ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla di Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, untuk memenuhi undangan buka puasa bersama.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA