Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan di Depan Kantor KPU RI Ditutup Total

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 18 Maret 2024, 11:01 WIB
Jalan di Depan Kantor KPU RI Ditutup Total
Kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat depan Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3)/RMOL
rmol news logo Lalu lintas di kedua arah sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), ditutup total pada Senin (18/3).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di depan kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.35 WIB dua arus jalan tidak bisa dilalui pengguna kendaraan bermotor.

Hal ini terlihat baik kendaraan dari arah perempatan Bundaran Hotel Indonesia (HI) maupun sebaliknya yang tidak bisa melintasi Jalan Imam Bonjol.

Ratusan polisi terlihat bersiaga di sekitar kantor KPU RI, dan baru saja selesai melaksanakan apel. Ujung Jalan Imam Bonjol dari kedua arah sudah ditutup barier beton.

Di perempatan dekat kantor KPU RI yang mengarah ke Taman Suropati, barier beton lengkap dengan jeruji besi setinggi 1,8 meter telah dijejer menutupi jalan.

Selain itu, juga terdapat lapisan pertama dengan memasang barier plastik warna oranye yang bisa diisi air, dengan tinggi hanya sekitar 60 centimeter.

Di bagian tengah yang membatasi dua arus berbeda Jalan Imam Bonjol, juga dipasang barier plastik raksasa setinggi 2 meter lebih, yang juga bisa diisi oleh air sehingga bisa memiliki beban yang lebih berat dari aslinya.

Pada hari ini, KPU RI mengagendakan melanjutkan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional pada hari ini.

Rekapitulasi suara tingkat nasional akan berakhir pada 20 Maret 2024. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA