Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikram M. Sangadji Didukung Maju Pilkada Halmahera Tengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 Maret 2024, 22:31 WIB
Ikram M. Sangadji Didukung Maju Pilkada Halmahera Tengah
Ikram M. Sangadji/Net
rmol news logo Belum selesai sepenuhnya Pemilu 2024, belakangan mulai ramai bursa calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada 2024.

Suasana diskursus untuk memilih pemimpin itu, salah satunya dibahas masyarakat di Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara.

Masyarakat sudah mulai menentukan dan menunjukan sikap dan dukungan politiknya untuk mendukung calon kepala daerah, meski pilkada akan digelar akhir tahun ini.

Dukungan itu datang dari Pemuda Halmahera Tengah, Rustamin Rusdi, yang mendeklarasikan dukungan pada Ikram Malan Sangadji yang kini menjabat Penjabat (Pj) Bupati Halmahera.

Dikatakan Rustamin, Kiprah Ikram Malan memimpin Halmahera Tengah, menjadi alasan mengapa dukungan agar dia maju Pilkada 2024 diberikan.

"Beliau telah banyak melakukan perubahan-perubahan melalui kebijakan-kebijakan yang bersentuhan langsung dan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Halmahera Tengah," ujar Rustamin dalam keterangannya, Sabtu (16/3).

Rustamin mengatakan, dukungan itu juga secara alamiah sudah dimunculkan masyarakat. Salah satunya lewat pemasangan baliho dengan narasi "IMS adalah Kita, Ikram M. Sangadji for Halteng 2024".

"Itu adalah bentuk dari dukungan moril kami masyarakat yang menginginkan beliau bersedia mencalonkan diri sebagai Bupati Halmahera Tengah," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA