Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahira Idris Kokoh sebagai Senator Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 Maret 2024, 14:15 WIB
Fahira Idris Kokoh sebagai Senator Jakarta
Senator Jakarta, Fahira Fahmi Idris/Ist
rmol news logo Cucu ulama terkemuka almarhum KH Hasan Basri yang juga putri tokoh nasional Fahmi Idris, Fahira Idris, kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Berdasar perolehan suara hasil rekapitulasi tingkat Provinsi DKI Jakarta, dia memperoleh 745.841 suara, menempati posisi pertama.

Melalui akun Instagram resminya, Fahira mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberi dukungan dan menitipkan amanahnya.

"Mohon doa dan dukungannya agar amanah ini membawa berkah, serta tahapan selanjutnya diberi perlindungan dan kemudahan," tuturnya, Selasa (12/3).

Menurut Fahira, pencapaian itu berkat doa dari orangtua, almarhum Prof Fahmi Idris dan ibundanya, Kartini Hasan Basri, serta segenap keluarga dan para guru.

"Wabil khusus, terima kasih kepada para relawan, simpatisan, tim pemenangan, tim sukses, para Staf Rumah Aspirasi Fahira Idris dan 9.000 saksi Fahira Idris," rincinya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para peserta Pemilu 2024 tingkat DPRD dan DPR dari seluruh partai politik, yang telah memberikan perhatian dan bantuannya selama ini.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA