Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Selamat Hari Raya Nyepi, Semoga Membawa Kebahagiaan dan Keberkahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 Maret 2024, 18:23 WIB
AHY: Selamat Hari Raya Nyepi, Semoga Membawa Kebahagiaan dan Keberkahan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/Net
RMOL. Ucapan selamat menjalankan Hari Raya Nyepi 2024 disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bagi seluruh umat Hindu di Indonesia.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu turut mendoakan agar pelaksanaan catur brata penyepian bisa berjalan lancar, aman, dan damai.

“Rahajeng Rahina Nyepi 2024, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1946, untuk saudara-saudaraku umat Hindu di mana pun berada,” ucap AHY dalam keterangan resminya, Senin (11/3).

“Dalam keheningan dan kedamaian, semoga Nyepi kali ini senantiasa membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk kita semua. Sekali lagi, selamat Hari Raya Nyepi,” sambung AHY.

Hari Raya Suci Nyepi 2024 jatuh pada hari ini, Senin (11/3). Bertepatan dengan hari pertama Ramadan bagi warga Muhammadiyah.

Hari Suci Nyepi merupakan hari raya keagamaan umat Hindu dalam memperingati Tahun Baru Saka. Tahun 2024 Masehi ini bertepatan dengan Tahun Baru Saka 1946. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA