Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Bantah Dapat Jatah 2 Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 07 Maret 2024, 15:03 WIB
Nasdem Bantah Dapat Jatah 2 Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran
Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari, membantah isu partainya akan dapat dua kursi di kabinet pemerintahan mendatang/RMOL
rmol news logo Isu Partai Nasdem akan mendapat jatah dua kursi menteri dalam kabinet pemerintahan mendatang mendapat bantahan keras. Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari, justru bertanya-tanya siapa yang mengembuskan isu tersebut.

“Enggak ada (jatah kursi menteri). Kata siapa itu? Makanya kok ada gosip-gosip seperti itu ya,” tegas Taufik Basari kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

Tak hanya itu, politikus yang akrab disapa Tobas itu juga membantah bahwa saat ini ada ajakan atau rayuan dari pihak-pihak tertentu untuk mengurungkan pengajuan hak angket pemilu di DPR RI.

“Enggaklah (angket) ini berjalan secara natural saja,” kata Tobas.

Kendati demikian, Tobas menilai wajar apabila ada fraksi-fraksi di DPR yang menolak hak angket untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024. Menurutnya, pro kontra di parlemen merupakan hal yang wajar.

Namun Tobas memastikan Nasdem serius menggulirkan angket pemilu di DPR.

"Menurut saya itu normal-normal saja dan itu bagian dari komunikasi politik yang berjalan dalam keadaan yang biasa dan normal-normal saja. Jadi, saya tidak melihat itu sebagai suatu hal yang aneh jika ada yang kemudian memberikan argumen berbeda dengan apa yang selama ini sedang kita siapkan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA