Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Tak Ingin Angket Pemilu Hanya Sekadar Gimmick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 07 Maret 2024, 13:42 WIB
Nasdem Tak Ingin Angket Pemilu Hanya Sekadar <i>Gimmick</i>
Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Evaluasi Dan Pengguliran Hak Angket Pemilu 2024” di Ruang Rapat Fraksi Nasdem, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3)/RMOL
rmol news logo Fraksi Partai Nasdem DPR RI menegaskan serius untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024. Fraksi Partai Nasdem tidak ingin angket pemilu hanya sekadar gimmick tanpa substansi.

Karena itulah, fraksi Partai Nasdem masih terus menampung masukan dari para pakar dan ahli sebelum menggulirkan angket pemilu sesuai aturan yang berlaku.

Demikian ditegaskan Anggota DPR RI fraksi Nasdem, Taufik Basari, dalam Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Evaluasi Dan Pengguliran Hak Angket Pemilu 2024” di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

“Harus kita pastikan, yang pertama substansi hak angket ini harus kuat, harus tepat, harus proporsional. Jangan sampai kemudian hak angket hanya menjadi gimmick, karena substansinya zonk,” tegas Tobas, sapaan akrab Taufik Basari.

Tobas memastikan fraksi Partai Nasdem sangat serius menggulirkan angket pemilu. Oleh sebab itu, aspirasi dari semua elemen masyarakat termasuk para ahli sangat diperlukan.

“Nah itu yang juga harus dilakukan secara terukur, supaya ini bisa jalan. Inilah yang sedang dipersiapkan oleh partai Nasdem. Mudah-mudahan bisa segera kita selesaikan semua persiapan-persiapannya," pungkas Tobas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA