Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Demokrat Tegaskan Pertemuan AHY-Prabowo Tak Bahas Komposisi Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 Maret 2024, 19:40 WIB
Jubir Demokrat Tegaskan Pertemuan AHY-Prabowo Tak Bahas Komposisi Kabinet
Menteri Agraria Tata Ruang (ATR/BPN) sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo DPP Partai Demokrat masih enggan menyoal kursi kabinet pemerintahan yang baru meskipun pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran menang telak versi hitung cepat atau quick count.
 
Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menegaskan pertemuan antara Menteri Agraria Tata Ruang (ATR/BPN) sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak membahas masalah kabinet mendatang.

“Kalau silaturahmi kemarin diartikan lain boleh boleh saja, tapi Mas AHY ini sudah dua minggu dilantik 21 Februari sampai dengan kemarin belum silaturahmi lagi dengan Pak Prabowo,” tutur kepada wartawan, Rabu (6/3).

Menurut dia, Partai Demokrat saat ini masih fokus mengawal penghitungan berjenjang suara Pilpres dan Pileg 2024 sampai ada pengumuman resmi KPU.

“Ini yang menjadi fokus kami hari ini,” ujar

Lanjut Herzaky, Prabowo Subianto beberapa waktu lalu mendapatkan anugerah bintang kehormatan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ketika itu Mas Menteri AHY sedang berdinas ke Kaltim jadi tidak bisa menyampaikan langsung,” ucap Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat ini.

Lebih jauh, Herzaky menyatakan bahwa pertemuan AHY dengan Prabowo dalam rangka koordinasi antar menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Ini pertemuan yang sangat sangat positif dalam upaya Mas menteri AHY menjalankan tugasnya supaya bisa optimal dalam waktu 8 bulan ini,” demikian Herzaky.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA