Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Siap Dukung Eva Dwiana Kembali Maju Pilwakot Bandar Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 06 Maret 2024, 14:43 WIB
Nasdem Siap Dukung Eva Dwiana Kembali Maju Pilwakot Bandar Lampung
Ketua Nasdem Lampung, Herman HN, bersama Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana/RMOLLampung
rmol news logo Partai Nasdem Lampung menyatakan kesiapan mereka mendukung Eva Dwiana untuk maju periode kedua sebagai Walikota Bandar Lampung pada Pilkada 2024.

Menurut Wakil Ketua Nasdem Lampung, Rakhmat Husein, sebagai partai pengusung Eva Dwiana pada Pilwakot 2020, pihaknya menilai Eva telah bekerja dengan baik menjadi Walikota Bandar Lampung sepanjang periode pertamanya ini.

"Kami kira Bu Eva layak dan pantas untuk terus memimpin Bandar Lampung. Tentu kami juga akan merangkul partai lain untuk berkoalisi," kata Husein, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (6/3).

Terkait status Eva yang adalah kader PDIP, tentu nanti juga akan ada mekanisme yang akan dijalankan oleh Partai Nasdem. Terutama untuk mengusulkan kader Nasdem sebagai calon wakil walikota jika terjadi koalisi nantinya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait Pilwakot Bandar Lampung 2024. Yang pasti, Nasdem akan melakukan penjaringan kepala daerah sebelum Pilkada 2024.

"Kita masih menunggu juknis dari DPP. Kalau soal Pilgub saya siap, kalau ada yang bantu dana," sebutnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA