Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KWP Gelar Bazar UMKM, Wadah Wartawan Promosi Produk Usaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 05 Maret 2024, 17:40 WIB
KWP Gelar Bazar UMKM, Wadah Wartawan Promosi Produk Usaha
Pembukaan UMKM Fest: Wartawan Peduli UMKM/Ist
rmol news logo Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) berikan wadah wirausaha wartawan dalam bazar bertajuk "UMKM Fest: Wartawan Peduli UMKM". Bazar ini menjadi wadah bagi para wartawan, khususnya anggota KWP untuk mempromosikan produk atau usahanya.

Ketua KWP Ariawan mengatakan gelaran Bazar ini sebagai bentuk kepedulian pengurus KWP terhadap anggota terutama yang memiliki usaha untuk memperkenalkan produk-produknya di bazar tersebut.

"Biasanya wartawan selalu meliput kegiatan bazar, tetapi tidak pernah bikin bazar. Makanya kita dukung teman-teman wartawan yang mempunyai usaha, untuk mempublikasikan usahanya," kata Ariawan dalam pembukaan bazar di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/2).

Selain itu, Ariawan bersama pengurus KWP menyediakan beberapa stand atau lapak makanan khusus untuk wartawan. Wartawan yang bertugas di Parlemen bisa menyantap makanan secara gratis.

Ariawan berkelakar, untuk saat ini hanya susu bagi anggota KWP yang belum gratis.

"Kurang lebih sudah setahun lebih kami selalu memberikan makan gratis, mungkin tahun depan kita akan makan gratis dan susu gratis," selorohnya.

Selain bazar, kata dia, KWP juga sudah mengagendakan kegiatan santunan bagi anak yatim. Direncanakan acara itu digelar pada 22 Maret 2024.

Hadir dalam pembukaan bazar Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti, dan Kepala Biro Pemberitaan DPR Indra Pahlevi.

Adapun bazar ini akan berlangsung hingga tanggal 8 Maret 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA