Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Kondangan Pernikahan Warga Kampung Akuarium

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 03 Maret 2024, 16:15 WIB
Anies Kondangan Pernikahan Warga Kampung Akuarium
Anies Baswedan menghadiri undangan pernikahan warga Kampung Akuarium di Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan mengisi akhir pekan dengan menghadiri undangan pernikahan warga Kampung Akuarium, Minggu (3/3).

"Saya senang sekali, siang ini bisa kembali ke Kampung Akuarium, menghadiri pernikahan yang resepsinya pertama kali diselenggarakan di Gedung Serbaguna di kampung ini," kata Anies.

Sejak menjabat Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies memang memiliki hubungan baik dengan warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Anies bersyukur, pembangunan tempat tinggal warga Kampung Akuarium berjalan lancar. Dia berharap Pemprov DKI semakin memperhatikan, agar bangunan rampung secara total.

"Senang sekali bangunan ini setiap hari semakin mendekati penuntasan, mudah-mudahan segera tuntas, biar warga yang sekarang belum masuk segera masuk. Baru sebagian nih yang selesai, mudah-mudahan dipercepat oleh Pemprov DKI," harapnya.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu menyebut tugas negara adalah melindungi semua warga, sekaligus menciptakan perasaan aman, nyaman, dan tenang bagi rakyat.

"Terutama bagi rakyat kecil. Dan Kampung Akuarium ini salah satu contoh masyarakat yang merasakan tindakan brutal dari negara, kemudian direhabilitasi, dibangunkan tempat tinggalnya. Ini hari bersejarah, karena pertama kali warga melaksanakan resepsi pernikahan di sini," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA