Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sahabat Bang Ara dan Theo Cosner Syukuran di Toba, Bagi-bagi Susu Ibu Hamil dan Makan Gratis 500 Anak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 02 Maret 2024, 23:27 WIB
Sahabat Bang Ara dan Theo Cosner Syukuran di Toba, Bagi-bagi Susu Ibu Hamil dan Makan Gratis 500 Anak
Theo Cosner Tambunan membagikan susu kepada ibu hamil sebagai ungkapan syukur atas keunggulan Prabowo-Gibran di Toba, Sabtu (2/3)/Istimewa
rmol news logo Menyambut keunggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sahabat Bang Ara dan Theo Cosner Tambunan mengadakan acara "Ucap Syukur Pemilu Berjalan Aman, Damai dan Lancar" dengan makan siang bersama dan membagikan susu gratis di Toba, Sumatera Utara, Sabtu (2/3).

Acara ini sekaligus untuk menjalankan program unggulan Prabowo-Gibran. Yakni membagikan susu ibu hamil 100 kotak dan makan 500 anak-anak. Pun diisi oleh Tortor dari rumah damai; Penyidi Solo Tunanetra (disabilitas) dari Yayasan Hephata; penyanyi Solo Lokal; tokoh Toba, Ronald Effendi Panjaitan. Adapun Pdt. Marpaung (Sekjen Distrik 4 Toba) membuka renungan dan doa pembuka.

Dalam acara itu, peserta yang hadir berterima kasih kepada Maruarar Sirait (Bang Ara) dan Prabowo Subianto atas makan siang gratis. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dan program makan siang gratis.

Menurut Theo Cosner, program makan siang gratis bagi anak-anak selain bisa meningkatkan gizi juga dapat menyejahterakan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Program itu sangat bagus untuk masyarakat dan harus direalisasikan," kata Theo Cosner, dalam keterangannya, Sabtu (2/3).

Keunggulan Prabowo-Gibran ini menjadi sebuah harapan bagi seluruh masyarakat untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih maju di masa depan.

Mereka percaya pasangan Prabowo-Gibran bisa melanjutkan program-program Jokowi.

"Masyarakat Toba berharap program-program seperti Dana Desa hingga BLT dilanjutkan dan makan siang gratis direalisasikan," harapnya.

Tak lupa warga yang hadir dalam acara itu berterima kasih kepada semua pihak, terutama para relawan dan pendukung Prabowo-Gibran. Karena selain turut berjuang, mereka juga tak henti-hentinya mendoakan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA