Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Senang Demokrat Objektif Melihat Banjir Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 01 Maret 2024, 16:56 WIB
Anies Senang Demokrat Objektif Melihat Banjir Jakarta
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan/net
rmol news logo Banjir masih menjadi persoalan pelik di Jakarta. Belum ada satu pun gubernur yang dinilai berhasil menuntaskan permasalahan ini.

Namun menurut politikus Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, penanganan banjir di era  Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan lebih baik dibandingkan Penjabat Gubernur saat ini, Heru Budi Hartono.

Pujian ini pun direspons dengan baik oleh Anies Baswedan. Meski berbeda pandangan politik di Pemilu 2024, Anies menilai Jansen memberikan penilaian secara objektif dan terukur.

"Itulah kenapa Pak Jansen kalau diskusi cerdas. Lihat saja kalau debat-debat, Pak jansen itu selalu objektif. Jadi terima kasih," kata Anies di Restoran Mister Monster Jakarta, Jalan Danau Sunter Barat, Jakarta Utara, Jumat (1/3).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu berharap, kedepannya penanganan banjir di Jakarta akan lebih baik.

"Mudah-mudahan yang sekarang ini bisa tangani dengan baik kondisi banjir di Jakarta," sambungnya.

Jansen Sitindaon memberikan testimoninya melalui akun X miliknya, Kamis (1/3). Wasekjen Demokrat itu mengatakan, jika tidak bisa dibuat lebih baik, warisan sistem pengendalian banjir di era Anies, harusnya dilanjutkan oleh Pj Gubernur Heru Budi Hartono.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA