Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salat Jumat Bareng, Anies-Muhaimin Puji Kebaikan Warga Sekitar JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 01 Maret 2024, 14:04 WIB
Salat Jumat Bareng, Anies-Muhaimin Puji Kebaikan Warga Sekitar JIS
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Masjid Nurul Huda, Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (1/3)/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (1/3).

Masjid ini letaknya berada tidak jauh dari Jakarta International Stadium (JIS).

Usai salat Jumat, pasangan berjuluk Amin ini mengucapkan terima kasih kepada jamaah masjid Nurul Huda dan warga sekitar karena saat Amin melakukan kampanye akbar di JIS pada Sabtu, 10 Februari lalu, bersedia menampung dan menjamu para relawan Amin.

"Jadi kami memilih salat Jumat di sini untuk sekaligus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga di Kampung ini, yang pada saat kami kampanye terakhir di JIS mereka menjadi tuan rumah," kata Anies Baswedan.

Anies mengaku banyak menerima cerita  kebaikan warga kampung sekitar JIS yang sangat terbuka menyambut relawan dan pendukung Amin yang datang dari berbagai daerah.

"Ketika hujan mereka (relawan) dibukakan pintu masuk ke rumah, tinggal di dalam rumah, berteduh dalam rumah, disiapkan makan minum disambut seperti tamu mereka sendiri," ungkap Anies terharu.

Anies dan Cak Imin pun berharap silaturahmi ini bisa terus dijaga dan mendoakan kebaikan warga dan jamaah sekitar JIS mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

"Kita ingin menyatakan kepada semua, ini bukan saja kebaikannya, tapi keteladanannya, bagaimana menjadi kampung yang menjadi teladan dan insya Allah silaturahminya bisa terjaga," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA