Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan ke Airlangga, AHY Minta Arahan Tugas Kementerian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 26 Februari 2024, 20:16 WIB
Sowan ke Airlangga, AHY Minta Arahan Tugas Kementerian
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) yang baru dilantik, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Senin (26/2).

Momen ini pun dibagikan sosok yang akrab disapa AHY itu melalui akun Instagram resminya.

"Sebagai kementerian yang ada di bawah koordinasi beliau, sudah sepatutnya saya bersilaturahmi dengan Pak Menko," kata AHY seperti dikutip redaksi.

AHY yang juga jabat Ketua Umum Partai Demokrat itu menuturkan banyak hal yang didiskusikan. Utamanya soal menyukseskan Program Strategis Nasional (PSN) dan prioritas-prioritas yang harus segera ditangani.

"Terima kasih Pak Airlangga atas penerimaannya yang begitu baik dan penuh rasa kekeluargaan. Kami siap menyukseskan bersama!" tekad AHY.

AHY dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2). AHY akan menjabat Menteri ATR sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Pelantikan AHY ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 34/P Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta, tanggal 20 Februari 2024.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA