Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Cuma Incar Kemenangan, Amin Juga Ingin Ungkap Kebenaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 26 Februari 2024, 17:36 WIB
Bukan Cuma Incar Kemenangan, Amin Juga Ingin Ungkap Kebenaran
Co-Kapten Timnas Amin Thomas Trikasih Lembong (tengah) di di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/2)/RMOL
rmol news logo Tim nasional pemenangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) tak hanya bertekad mengantarkan jagoannya untuk memenangkan Pilpres 2024.

Namun menurut Co-Kapten Timnas Amin Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong ada tujuannya lainnya yang tak kalah penting.

Hal ini diungkap Tom dalam diskusi bertema "Pemilu 2024: Kita Belajar Apa?" di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

"Tentunya tujuan kami nyata adalah untuk memenangkan pemilu, tapi banyak tujuan-tujuan lain yang tidak kalah pentingnya, kita senantiasa bertujuan untuk mengeluarkan fakta-fakta realita kebenaran,” katanya.
 
Menurut Tom, pasangan yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu sangat terbuka dan menerima setiap argumentasi berbagai pihak.

Sehingga salah satu pendekatan kampanye yang dipilih adalah dengan rutin menggelar forum diskusi yakni Desak Anies dan Slepet Imin.

Mantan Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu menambahkan, gaya kampanye Amin yang juga memanfaatkan media sosial sangat tepat diterapkan.

“Berkat media sosial dan internet, dan smartphone, generasi muda kita generasi yang paling terdidik, yang paling punya wawasan luas, dan itu terbukti dengan partisipasi masyarakat dalam debat-debat soal kebijakan tiba-tiba substantif di proses pemilu 2004 ya,” tandas Tom Lembong.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA