Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suara Golkar Melesat, Akbar Tandjung Apresiasi Kepemimpinan Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 25 Februari 2024, 19:02 WIB
Suara Golkar Melesat, Akbar Tandjung Apresiasi Kepemimpinan Airlangga
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung beserta keluarga pada, Minggu (25/2).

Kedatangan Akbar Tandjung yang didampingi istri, Nina Akbar Tanjung, dan kedua anaknya Fitri Tandjung dan Sekar Tandjung untuk menyampaikan selamat atas keberhasilan Airlangga memimpin partai berlambang pohon beringin.

Akbar Tandjung mengapresiasi kinerja Airlangga yang berhasil membawa suara Golkar melesat di Pemilu 2024. Bahkan, Airlangga dinilai berhasil mewujudkan kemenangan Partai Golkar untuk meraih kursi DPR RI.

"Selamat kepada Saudara Airlangga, Ketua Umum Partai Golkar, saya Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar bersyukur bahwa Airlangga telah berhasil menaikkan perolehan suara dan kursi Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2024," kata Akbar Tandjung di kediaman Airlangga di Jakarta.

Diketahui, perolehan suara Golkar di Pemilu 2024 meningkat tajam dibandingkan perolehan pemilu periode sebelumnya. Diprediksi, Golkar mampu mengamankan lebih dari 100 kursi DPR RI. Padahal, di pemilu sebelumnya, Golkar hanya mampu mengamankan 85 kursi DPR RI.

"Saya mengucapkan sukses (Airlangga) sebagai Ketua Umum Partai Golkar," kata Akbar Tandjung.

Airlangga sendiri mengatakan, perolehan suara dan kursi partainya di pemilu kali ini menjadi yang terbaik setelah capaian Golkar era kepemimpinan Ketua Umum Akbar Tandjung.

Airlangga mengaku, pencapaian Golkar ini menjadi lebih istimewa karena ada nama Akbar Tandjung di gedung pemenangan Pemilu 2024.

"Setelah zaman Pak Akbar, ini yang terbaik, karena gedung pemenangan pemilu (PP) namanya Pak Akbar Tandjung," kata Airlangga.

Sebelumnya, Airlangga juga menerima ucapan selamat atas kenaikan suara dan kursi Partai Golkar di Pemilu 2024 dari Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan. Keduanya bertemu pekan lalu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA