Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Anies untuk AHY: Semoga Amanah Jalankan Tugas Kementerian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 23 Februari 2024, 21:22 WIB
Doa Anies untuk AHY: Semoga Amanah Jalankan Tugas Kementerian
Kebersamaan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo   Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang baru dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Hal ini diungkap Anies usai melakukan pertemuan dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/2).

Selain AHY, Hadi Tjahjanto juga dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengantikan Mahfud MD yang mundur karena ikut berkontestasi di Pilpres 2024.

"Semoga mereka bisa menjalankan amanah dengan baik dan tugas-tugas di kementerian bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga kepentingan teknokratik itu bisa berjalan hingga tuntas," doa Anies Baswedan.

Terkhusus untuk AHY, Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu mengaku sudah mengucapkan selamat secara langsung.

"Sudah saya kirim (ucapan selamat)," timpal Anies.

Diketahui, sebelum berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, Anies dan AHY memiliki kedekatan yang erat. Bahkan AHY sempat digadang-gadang menjadi pendamping Anies.

Namun setelah Anies memilih Muhaimin, hubungan keduanya mulai renggang. AHY bahkan memutuskan hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA