Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbukti Bawa Golkar Sukses, Luhut Minta Kader Solid di Bawah Kepemimpinan Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 22 Februari 2024, 11:24 WIB
Terbukti Bawa Golkar Sukses, Luhut Minta Kader Solid di Bawah Kepemimpinan Airlangga
Kebersamaan Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapatkan apresiasi positif karena berhasil membawa partai beringin mendapatkan lebih dari 100 kursi di Pemilu 2024.

Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menyampaikan, tidak ada yang menduga perolehan suara Golkar bisa melesat seperti saat dipimpin Ketua Umum Akbar Tandjung dulu.

"Dari lubuk hati saya yang paling dalam, selamat dan sukses pada Golkar, yang tidak banyak yang menduga itu, tapi sampai 102 kursi hari ini, dari 85 kursi, jadi no issue lagi soal ini, whatever it is, apapun itu, tapi kenyataannya Pak Airlangga sudah bawa Golkar pada posisi yang sangat luar biasa," kata Luhut saat bertemu Airlangga di Jakarta, Kamis (22/2).

Luhut menambahkan, perolehan suara Golkar sampai saat ini sudah di angka 102 kursi DPR RI. Menurutnya, ada kenaikan luar biasa dari yang sebelumnya hanya 85 kursi. Luhut berpesan seluruh kader kompak di bawah kepemimpinan Airlangga untuk terus memajukan Partai Golkar.

"Ini rebound sejak (dipimpin) Pak Akbar Tandjung, dan saya berharap kita semua kompak, solid, jangan mau dipengaruhi siapa-siapapun ke depan ini. Karena saya pikir sudah ini aja kita pelihara ke depan,"  kata Luhut.

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi ini juga berpesan agar seluruh kader, fungsionaris, dan simpatisan tidak sombong dengan pencapaian luar biasa ini. Luhut menitipkan pesan agar seluruh kader tetap bekerja dan memegang jati diri sebagai partai karya kekaryaan.

"Saya pikir tidak boleh kita sombong, jangan angkuh, biarlah Golkar itu tetap bekerja, jadi dirinya seperti Partai Golkar yang dari dulu kita pernah bangun bersama. Sekali lagi jangan sombong, saya titip itu," kata Luhut.

"Kita harus tetap rendah hati dan kita dukung pemerintah ini dengan bagus, sehingga pemerintah ini bisa menuntaskan pekerjaannya dengan baik. Selamat buat teman-teman Golkar yang sudah bekerja dari orang yang paling bawah, sampai orang yang tertinggi," demikian politikus yang akrab disapa Opung Luhut ini. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA