Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalius Pigai Kenalkan Prabowoisme: Meraih Kemenangan dengan Kasih Sayang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 20 Februari 2024, 01:28 WIB
Natalius Pigai Kenalkan Prabowoisme: Meraih Kemenangan dengan Kasih Sayang
Prabowo Subianto bersama Natalius Pigai/Ist
rmol news logo Tokoh cendekiawan asal Papua sekaligus aktivis kemanusiaan Natalius Pigai sejak 2019 merupakan pembela setia Prabowo Subianto.

Menurut Pigai, Prabowo merupakan sosok yang penuh kasih sayang, termasuk dalam suatu pertempuran atau pada perhelatan pemilihan presiden (Pilpres).

“Mari kita belajar dari Prabowo Subianto. Prabowoisme “tidak ada pertempuran penghabisan untuk meraih kemenangan”. Meraih kemenangan dengan kasih sayang. Terima Kasih Ilmunya Bapak,” tulis Pigai dalam akun media X pribadinya @NataliusPigai2, Senin (19/2).

Dia pun mengunggah beberapa foto dan video kebersamaannya dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Salah satunya foto pada 2019 yang diberikan quote “Jangankan kalah Pilpres, Biarpun Langit Runtuh & masuk jurang, Saya tetap bersama Prabowo Subianto. Seorang Jenderal Petarung dari pada ikut pecundang dan penghianat!” (Natalius bersama Prabowo pasca Pilpres 2019).

Kemudian ada fotonya bersama Prabowo sambil menggendong Bobby, kucing kesayangan mantan Pangkostrad tersebut. Dalam foto tersebut terdapat quote “Pak Prabowo mengajarkan kasih sayang dan Indahnya Perbedaan di Dunia” (31/8/2019).  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA