Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duduk Bareng Komeng, Fadli Zon Sanjung King of Caleg DPD RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 19 Februari 2024, 00:21 WIB
Duduk Bareng Komeng, Fadli Zon Sanjung King of Caleg DPD RI
Fadli Zon dan Alfiansyah Komeng/Ist
rmol news logo Politikus Gerindra Fadli Zon sore tadi menerima kedatangan komedian Alfiansyah Komeng alias Komeng di Rumah Kreatif Fadli Zon, Jakarta, Minggu (18/2).

Hal itu diunggah Fadli Zon dalam akun media X pribadinya. Sembari menghisap cerutu dan makan bakso, keduanya berbincang penuh keakraban.

“Bersama Bang Komeng, king of caleg DPD RI di Rumah Kreatif @fadlizon sore ini. Selamat Bang Komeng. @DPDRI,” tulis Fadli.

Komeng merupakan calon anggota DPD Jawa Barat (Jabar) yang menempati posisi teratas dalam hitungan real count KPU. Dipastikan 99 persen, Komeng akan melenggang ke Senayan sebagai Senator Jabar.

Komeng pun mengungguli lawan-lawannya, yang terdapat juga artis nasional Jihan Fahira serta mantan Bupati Garut Aceng Fikri.

Dalam berbagai kesempatan, Komeng pun berkelakar akan membawa Indonesia lebih uhuy. Komedian kawakan itu mengaku selama mengikuti prosesi kampanye dirinya jarang tampil dan mengumbar janji.

Bahkan banyak warga yang mengetahui jika Komeng maju menjadi Anggota DPD RI dari Jawa Barat setelah melihat foto nyentriknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (14/2).

Maka banyak warga yang spontanitas langsung mencoblos Komeng karena tak mau ambil pusing dengan banyaknya kandidat DPD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA