Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persaingan Menuju Senayan, Atalia Praratya Sementara Unggul dari Nurul Arifin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 Februari 2024, 16:53 WIB
Persaingan Menuju Senayan, Atalia Praratya Sementara Unggul dari Nurul Arifin
Caleg Partai Golkar nomor urut 4, Atalia Praratya, unggul sementara dalam perolehan suara untuk menjadi anggota DPR RI 2024-2029/Net
rmol news logo Persaingan calon anggota DPR RI dari Partai Golkar di Jawa Barat sangat ketat. Maklum, partai belambang pohon beringin itu punya segudang tokoh yang kompeten, populer, dan punya elektabilitas mumpuni.

Seperti di Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Cimahi). Sejumlah figur utama Kota Bandung bersaing memperoleh kursi DPR RI melalui Partai Golkar.

Berdasarkan data Sirekap KPU yang dikutip Kantor Berita RMOLJabar, pada Kamis (15/2) pukul 14.00 WIB, jumlah suara yang masuk baru 3,24 persen. Baru 291 TPS yang datanya sudah terekap dari total 8.984 TPS di Jawa Barat.

Untuk sementara, caleg Partai Golkar nomor urut 4, Atalia Praratya, unggul jauh dibanding rekan-rekannya. Istri mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu memperoleh 10.332 suara.

Sementara politikus senior Golkar, Nurul Arifin, baru mengumpulkan 3.347  suara. Lalu Muhamad Surya Wijaya (2.582 suara), Heidy Mulyadi Hidayat (1.995 suara), Ahmad Fitri (5.465 suara), Euis Ratnaningsih (3.332 suara), dan H Asep Sapudin (3.508 suara).

Mengingat suara yang masuk baru 3 persen lebih, perolehan suara tersebut bersifat sementara dan bukan hasil final. Bukan mustahil ada perubahan posisi ketika suara sudah terkumpul 100 persen. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA