Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Percaya Quick Count, TPD Amin Pagar Alam Bersiap Pilpres Dua Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 Februari 2024, 13:21 WIB
Tak Percaya <i>Quick Count</i>, TPD Amin Pagar Alam Bersiap Pilpres Dua Putaran
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Istimewa
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Kota Pagar Alam tidak mempercayai hasil quick count yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survei.

Pasalnya, berdasarkan real count Tim Pemenangan Amin Pusat, posisi Amin dengan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, masih relatif imbang.

"Informasi real count tim Amin pusat yang dibagikan ke kami para relawan hasilnya masih imbang, di angka 42 persen suara nasional untuk paslon Amin dan 45 persen untuk Prabowo-Gibran," ungkap Ketua Relawan Amin Kota Pagar Alam, Ustadz Muhaimin, diwartakan Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (15/2).

Dia pun tetap optimistis Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran. Hasil real count yang dipublikasikan kepada para relawan ini menambah semangat untuk mengawal perolehan suara paslon nomor urut 1 di kota Pagar Alam.

"Tentunya informasi real count dari posko Amin pusat ini dapat menjadi penepis isu dan informasi yang telah banyak beredar. Kami sudah menyebar para relawan mengawal rekapitulasi suara di tiap TPS sesuai instruksi pusat agar tidak ada tindakan kecurangan," tambahnya.

Mereka bahkan telah bersiap apabila Pilpres dilaksanakan dua putaran.

"InsyaAllah Pilpres tetap dua putaran antara pasangan Amin yang kami dukung melawan paslon 02. Untuk itu kami siap berjuang habis-habisan kembali untuk menambah perolehan suara Amin di kota Pagar Alam," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA