Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pedagang Souvenir Amin: Allah Tidak Tidur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 21:51 WIB
Pedagang Souvenir Amin: Allah Tidak Tidur
Pedagang souvenir Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di depan markas Timnas, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Sejumlah pedagang pakaian dan pernak pernik khusus kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengaku pasrah atas hasil penghitungan suara pada Pilpres 2024 kali ini.

Dalam wawancara khusus dengan Kantor Berita Politik RMOL, para penjual pin, gantungan kunci, dan stiker bertuliskan Amin di depan Markas Pemenangan Timnas, Menteng, Jakarta Pusat ini tetap memberikan dukungan kepada Anies-Muhaimin apa pun hasil Pilpres 2024.

"Namanya dagang itu ada dua, kalau enggak untung ya rugi. Tapi setidaknya kami bangga telah berjuang untuk Amin,” kata salah satu pedagang souvenir bernama Khairil di lokasi, Rabu (14/2).

Meski kalah dalam hitung cepat lembaga survei, mereka tetap optimis dan mendukung Amin sembari menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU RI.

“Kita orang Amin harus sabar karena sudah berjuang. Allah enggak tidur. Mudah-mudahan Anies menanglah," sambung pedagang lain di sekitar kawasan tersebut sambil tersenyum.

Para pedagang itu juga ikut mempertanyakan kebenaran hasil quick count yang saat ini mengunggulkan Prabowo-Gibran dengan suara tertinggi. Disusul Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

“Logika saja kenapa kalah di quick count? Kok tiba-tiba langsung besar angkanya. Tapi ya kita coba suportif. Kalah menang ya biasa,” tutur pedagang tersebut.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA