Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Terima Kasih KPPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 14 Februari 2024, 11:42 WIB
Anies: Terima Kasih KPPS
Usai mencoblos, Anies Baswedan bersama istri dan putra putrinya melayani permintaan foto bersama warga sekitar TPS/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, dan keluarga mengaku bersyukur telah menggunakan hak pilih di TPS 60 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Semua sudah mencoblos, kecuali ibunda Aliyah, yang ternyata baru bisa mencoblos di atas jam 11, karena perpindahan lokasi dari Jogja, tapi semua berjalan lancar,” kata Anies.

Calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga mengapresiasi kinerja Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang dinilai telah bekerja dengan baik.

“Kami ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indonesia, yang sudah bekerja amat serius, kerja keras di belakang layar, dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” ungkapnya.

“Kami bangga dan hormat kepada para petugas yang wajahnya tidak pernah muncul di permukaan, tapi hasil kerjanya kita rasakan semua. Kepada mereka kita sematkan rasa hormat,” tambahnya.

Lebih lanjut pasangan Muhaimin Iskandar itu juga berharap agar proses Pemilu berlangsung jujur dan adil, sehingga melahirkan hasil yang legitimated, damai dan membuat teduh untuk semua.

“Insya Allah Pemilu kali ini juga jujur dan adil, masyarakat menerima hasil dengan baik, kondisinya damai, tenang, teduh untuk semuanya,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA