Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

23 Tahanan Rutan KPK Pomdam Jaya Guntur Selesai Mencoblos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 14 Februari 2024, 09:10 WIB
23 Tahanan Rutan KPK Pomdam Jaya Guntur Selesai Mencoblos
Tahanan Kejaksaan Agung, mantan Direktur Jenderal Mineral dan Batubara (Minerba) Kementerian ESDM, Ridwan Djamaluddin, ikut mencoblos di Rutan KPK di Gedung Merah Putih/RMOL
rmol news logo Sebanyak 23 tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK Pomdam Jaya Guntur, tuntas melakukan pencoblosan, Rabu (14/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, rombongan tahanan KPK dibawa ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 901 di Rutan KPK, Gedung Merah Putih, pukul 07.42 WIB menggunakan dua unit mobil tahanan KPK.

Selanjutnya pukul 08.00 WIB, satu persatu tahanan mulai dipanggil untuk mencoblos. Setiap tahanan ada yang hanya mencoblos satu surat suara, dan ada sebagian yang mencoblos 4 surat suara.

Pukul 08.45 WIB, mereka sudah selesai melakukan pencoblosan dan kembali digiring menuju mobil tahanan, kembali dimasukkan ke Rutan.

Tahanan di Rutan itu antara lain mantan Sekjen Kementerian Pertanian, Kasdi Subagyono, mantan Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, dan Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Sistem Proteksi TKI TA 2012, I Nyoman Darmanta (IND).

Ada juga dua tahanan titipan Kejaksaan Agung yang ditahan di Rutan Pomdam Jaya Guntur, yakni mantan Direktur Jenderal Mineral dan Batubara (Minerba) Kementerian ESDM, Ridwan Djamaluddin, dan Komisaris PT Solitech Media Sinergy, Irwan Hermawan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA