Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Pengakuan Connie: Menjadi Pecinta PDIP dan Pernah Studi di Israel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 13 Februari 2024, 17:49 WIB
Viral Pengakuan Connie: Menjadi Pecinta PDIP dan Pernah Studi di Israel
Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie/RMOL
rmol news logo Nama pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie tengah menjadi topik hangat. Setidaknya, sejak memasuki masa tenang Pemilu 2024.

Connie ramai dibahas setelah melempar isu Prabowo Subianto hanya akan memimpin Indonesia 3 tahun jika menang Pilpres 2024, sebelum dilanjutkan Gibran Rakabuming Raka.

Seiring ramainya diskusi isu itu, beredar juga potongan video yang memuat pengakuan posisi politik Connie pada Pilpres 2024.

Dikutip redaksi dari potongan video akun TikTok @kopral16official, Connie mengaku bahwa dia merupakan advisor dari tim Calon Presiden Ganjar Pranowo.

"Saya menjadi advisor untuk both side, sudah pasti saya jadi advisor untuk tim Pak Ganjar," kata Connie pada video yang dilihat pada Selasa (13/2).

"Karena saya pecinta apa, PDIP," imbuh Connie dalam video yang diambil dari tayangan podcast bersama Abraham Samad.

Pada video lainnya dari akun Tiktok @emaknews, Connie juga mengatakan pernah berada di Israel. Keberadaan dia, untuk melakukan penelitian dalam studi S3 di Universitas Indonesia.

Dikarenakan Indonesia dan Israel tidak pernah memiliki hubungan diplomatik, Connie memakai jalur sandwich programme Birmingham University.

Dari program itu, Connie wawancara langsung tentara Israel Defence Force (IDF). Dia begitu terkesima dengan teknologi alutsista Israel.

Setelah penelitian, dia mengklaim langsung pulang. Tetapi, ada satu kelakar dari Tentara IDF yang menjamunya, agar Connie menjadi duta besar jika hubungan diplomatik Israel dan Indonesia terjalin
 
"Suatu hari kalau Indonesia buka hubungan diplomatik dengan Israel nanti kamu jadi dubes di sini," ujar Connie meniru pernyataan tentara IDF yang ditemuinya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA