Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isi Masa Tenang Pemilu, Cak Imin Ziarah ke Pendiri NU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Februari 2024, 17:11 WIB
Isi Masa Tenang Pemilu, Cak Imin Ziarah ke Pendiri NU
Muhaimin Iskandar dan istrinya Rustini melakukan ziarah ke makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Wahab Chasbullah dan KH. Bisri Syansuri di Jombang, Jawa Timur, Senin (12/2)/Ist
rmol news logo Cawapres Muhaimin Iskandar memanfaatkan masa tenang Pemilu untuk berziarah ke makam leluhurnya sekaligus pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH. Wahab Chasbullah dan KH. Bisri Syansuri di Jombang, Jawa Timur, Senin (12/2).

"Ini masa tenang, saya akan sowan ibu saya, tapi saya harus mampir di (makam) kakek buyut saya dulu, KH. Wahab Hasbullah," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu.

Usai berziarah ke makam Mbah Wahab, Cak Imin melanjutkan ziarah ke makam Mbah Bisri. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu tampak ditemani istrinya, Rustini Murtadho.

Ziarah dan sowan ini dilakukan Cak Imin untuk menguatkan diri menuju hari pencoblosan Pemilu pada Rabu lusa, 14 Februari 2024.

"Saya meluangkan untuk bisa sowan, memohon kepada Allah agar keberhasilan terus ada di diri kita dan mampu meneruskan perjuangan sebagai anak, cucu, cicit dari beliau. Saya mohon kepada Allah agar bisa kuat meneruskan semangat beliau," tukasnya.

Cak Imin pun berpesan kepada para pendukungnya untuk memperbanyak doa serta minta restu pada orang tua masing-masing.

"Hari-hari tenang ini saya berharap seluruh pendukung Amin 01 untuk berdoa di masing-masing tempat. Mohon restu kepada orang tua masing-masing, mohon doa kepada ibu masing-masing, tidak usah kampanye lagi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA