Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi di Masa Tenang, Aa Gym Nasihati Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Februari 2024, 16:30 WIB
Silaturahmi di Masa Tenang, Aa Gym Nasihati Anies
Calon Presiden Anies Baswedan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Anies Baswedan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym di Masjid Daarut Tauhid, Jakarta Selatan, Senin (12/2). Silaturahmi ini dilakukan di masa tenang Pemilu 2024.

"Kami bersyukur bisa silaturahmi dengan Aa Gym. Apalagi silaturahmi kita panjang, dan kami mendengar beliau menyampaikan ilmu dan hikmah. Dua itu yang kita selalu ingin dapatkan dari sosok beliau,” ungkap Anies

Menurutnya, Aa Gym bukan sekadar ulama yang memberikan tuntunan agama tetapi juga memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Anies mencontohkan saat terjadi pandemi Covid-19.

"Pada masa itu Aa proaktif bertanya dan ikut bantu serta melakukan langkah sosialisasi untuk menyelamatkan banyak orang," jelas Anies

Anies pun berkesempatan melaksanakan Salat Zuhur berjamaah. Setelahnya Anies berbaur dengan jamaah lainnya mengikuti kajian bersama Aa Gym.

Sementara itu, Aa Gym menjelaskan pertemuan dengan Anies adalah untuk merawat silaturahmi sekaligus mendoakan Anies agar dilancarkan segala urusannya.

"Di masa tenang, ini kami bisa lebih ngobrol hati ke hati, saya pesankan jabatan itu ujian berat. Sebentar di dunia tapi akan dituntut di akhirat," pesan Aa Gym.

"Saya doakan yang terbaik buat beliau apapun yang ditakdirkan dan saya senang kalau bangsa ini berubah ke arah lebih baik," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA