Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Kedua Masa Tenang, Anies Ikut Kajian Aa Gym

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Februari 2024, 13:12 WIB
Hari Kedua Masa Tenang, Anies Ikut Kajian Aa Gym
KH Abdullah Gymnastiar bersama Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Hari Kedua masa tenang Pemilu 2024 dimanfaatkan Capres Anies Baswedan untuk sowan ke KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di Masjid Daarut Tauhiid Jakarta, Jalan Cipaku I, Kebayoran Baru, Senin (12/2).

Anies pun berkesempatan melaksanakan Salat Zuhur berjamaah. Setelahnya Anies berbaur dengan jamaah lainnya mengikuti kajian bersama Aa Gym.

Dalam ceramahnya, Aa Gym memberikan nasihat bahwa setiap manusia adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dihitung atau hisab seluruh perbuatannya selama di dunia.

"Pemimpin pasti berakhir, pasti meninggal dan pasti dihisab. Saya tidak bisa membayangkan dengan dihisab 280 juta orang," kata Aa Gym.

Aa Gym mengungkap mendambakan pemimpin Indonesia ke depan adalah sosok yang memiliki rasa takut kepada Allah SWT. Menurutnya, keselamatan bangsa ini di dapat karena bimbingan dari Allah SWT.

Untuk itu, di masa tenang ini Aa Gym mengajak para jamaah untuk mendoakan agar Indonesia ditakdirkan mendapatkan pemimpin yang memiliki ketakwaan kepada Allah SWT.

"Doakan pemimpin, karena berat sekali. Saya kalau lihat Pak Anies pengen suka nangis. Ini silaturahmi antar sahabat. Jangan dianalogikan macam-macam ya," demikian Aa Gym.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA