Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

200 Pelari PKS Meriahkan Kampanye Amin di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:35 WIB
200 Pelari PKS Meriahkan Kampanye Amin di JIS
PKS Runners meriahkan kampanye JIS, Sabtu (10/2)/Ist
rmol news logo Kampanye Akbar Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS) turut dimeriahkan komunitas pelari yang tergabung dalam PKS Runners.

Mengangkat semangat run to JIS, para pelari ini melakukan start dari Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, di Kemayoran, Jakarta Pusat, sampai di arena JIS, Jakarta Utara.

“Kegiatan ini merupakan bagian mensukseskan kampanye akbar Amin, dan ini upaya menyatukan frekuensi dengan aspirasi masyarakat yang menuntut perubahan yang konstitusional pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti,” jelas Ketua DPD PKS Jakarta Pusat, Ismail, Sabtu (10/2).

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta itu juga menambahkan, kegiatan ini diharapkan menginspirasi banyak pihak untuk ikut bergabung di barisan perubahan.

“Mudah-mudahan dari aktivitas komunitas PKS Runners bisa menyatu dengan gelombang perubahan yang epicentrumnya akan kita mulai dari stadion JIS," pungkasnya.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Haidi yang juga Sekjen PKS Runners. Para pelari menuntaskan larinya sepanjang 8 KM dengan rute, Jl. Letjen Suprapto dan Jl. H. Benyamin Sueb sampai ke Ancol. Sebelum berlari para pelari melakukan pemanasan yang dipimpin Coach Slamet Widada.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA