Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Ibarat Suporter Sepak Bola, Pendukung Amin Tak Harapkan Imbalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 18:23 WIB
Ibarat Suporter Sepak Bola, Pendukung Amin Tak Harapkan Imbalan
Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Lautan massa pendukung Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS) pada acara kampanye akbar Amin merupakan pejuang perubahan.

Hal ini disampaikan Muhaimin alias Cak Imin saat berorasi dalam kampanye akbar yang mengangkat tema "Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah", Sabtu (10/2).

"Semua yang hadir di sini adalah para pejuang perubahan. Semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang ikhlas, datang dengan penuh kerelawanan," kata Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu lantas mengibaratkan pendukung Amin seperti suporter sepak bola. Di mana suporter sepak bola datang memberikan dukungan tanpa imbalan, malah beli tiket sendiri untuk hadir ke Stadion.

"Kita berkumpul untuk meneguhkan bahwa suara perubahan tidak bisa dielakkan lagi. Suara perubahan adalah harapan rakyat, suara perubahan adalah mandat rakyat. Harapan perubahan adalah wujud nyata keinginan rakyat," tandas Cak Imin.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu lantas mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari.

"Kita semua kompak bersatu. Insya Allah 14 Februari Amin menang," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA