Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketuk Pintu Langit, PPP Gelar Istighosah dan Doa Bersama di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 14:57 WIB
Ketuk Pintu Langit, PPP Gelar Istighosah dan Doa Bersama di Jakarta
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Menghitung hari menuju hari pencoblosan Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar istighosah dan doa bersama untuk mendoakan kemenangan caleg DPRD dan DPR RI untuk wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta tepatnya di Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta pada Jumat malam (9/2).

Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno yang hadir dalam acara itu mengatakan, istighosah dan doa bersama ini sekaligus jadi penutup perjuangan karena telah menuntaskan kunjungan ke 103 titik dari Sabang sampai Merauke selama masa kampanye.

"Alhamdulillah hasilnya sudah sangat menggembirakan dengan melampaui ambang batas empat persen dan para calegnya terus menggiatkan acara sampai besok hari terakhir," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/2).

Harapannya, kata dia, melalui kegiatan doa bersama itu akan membawa PPP kembali mengisi kursi DPRD di DKI Jakarta targetnya antara 6 sampai 10 dan DPR RI 2 sampai 3 kursi.

"Kami optimis dengan tagline harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah InshaAllah PPP akan mendapatkan hasil yang amanah," tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPP PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono mengapresiasi seluruh kader yang turut serta hadir meramaikan istighosah dan doa bersama.

"Bagus sekali positif sekali semuanya hampir datang, kita mengetuk pintu langit, setelah segala upaya kita lakukan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA