Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Surya Paloh Ungkap Posibilitas Kerja Sama AMIN dengan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 11:59 WIB
Surya Paloh Ungkap Posibilitas Kerja Sama AMIN dengan PDIP
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh saat tiba di acara Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Pada Sabtu, 10 Februari 2024/RMOL
rmol news logo Peluang kerja sama antara partai koalisi pendukung pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan PDI Perjuangan sangat besar.

Hal itu diungkap oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh saat tiba di acara Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS),  Pada Sabtu (10/2).

Surya mengatakan, kerja sama dengan oposisi perlu dilakukan guna mencapai stabilitas nasional.

"Saya pikir itu amat sangat, harusnya demikian, dan itu juga saya pikir bisa disadari oleh seluruh masyarakat untuk bisa menjalankan roda administratif pemerintahan yang membutuhkan stabilitas nasional agar tetap terjaga," kata dia.

Ketika ditanya tentang komunikasinya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Surya mengatakan saat ini baik dirinya maupun Mega masih sibuk mengurusi pilpres.

"Saat ini masih sibuk. Saya pikir semangatnya sama (menjaga demokrasi). Harapannya sama, pada diri Mba Mega maupun saya. Kita semua pasti mempunyai satu tujuan, membangun bangsa ini," tegasnya.

Pasangan capres nomor urut satu menggelar kampanye akbar di JIS dengan mengangkat tema "Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah", yang digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

Ribuan pendukung telah memadati stadion JIS yang memiliki kapasitas 80 ribu orang. Karena pengunjung yang membludak, beberapa pintu masuk utama telah ditutup dan sempat terjadi kericuhan akibat massa yang memaksa masuk. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA