Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Cak Imin Bakal Isi Masa Tenang dengan Doa Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 11:11 WIB
Cak Imin Bakal Isi Masa Tenang dengan Doa Bersama
Wakil calon presiden nomor urut satu Muhaimin Iskandar tiba di Jakarta International Stadium (JIS) untuk kampanye akbar terakhir pada Sabtu, 10 Februari 2024/RMOL
rmol news logo Wakil calon presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memaparkan kegiatan yang akan dilakukannya selama tiga hari masa tenang yang akan berlangsung mulai 11-13 Februari.

Kepada awak media di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2), Cak Imin mengaku akan fokus menggelar doa bersama dengan para kyai untuk kelancaraan acara pencoblosan tanggal 14 Februari mendatang.

"Saya sendiri insyallah dua hari ini akan kumpul dengan kyai-kyai, untuk mendoakan semuanya lancar, aman tidak ada kecurangan," kata Imin.

Pasangan dari capres Anies Baswedan itu berharap tidak terjadi kecurangan dalam pemilu. Apabila terjadi, dia mendoakan agar pihak yang berbuat curang dapat segera mendapat hidayah.

"Semua kita doakan baik, semua yang mau jahat, semua yang mau curang, hari esok sampai dua hari kita doakan semua dapat hidayah semoga sadar," tambahnya.

Imin tiba di acara kampanye akbar di JIS dengan keadaan basah kuyup karena keringat. Dia mengaku terpaksa berjalan kaki sekitar 3,5 kilometer karena pintu akses masuk JIS sebagian besar tertutup. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA