Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Surya Paloh Optimis Pasangan Amin Lolos Putaran Dua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 10:59 WIB
Surya Paloh Optimis Pasangan Amin Lolos Putaran Dua
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di sela-sela acara Kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).
rmol news logo Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diyakini akan masuk ke putaran kedua dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 iniz

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat ditemui di sela-sela acara Kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

“Ya kita lihat saja. Apa pun hasilnya, saya pikir bisa dilihat dari betapa besar peran dan partisipasi publik (hari ini),” kata Surya Paloh, di ruang VVIP, JIS sambil tersenyum.

Menurut Surya, antusiasme dari puluhan ribu masyarakat yang hadir memadati JIS telah menunjukkan bahwa paslon nomor urut 01 itu memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Partisipasi publik hari ini sudah menjadi awal yang menandakan bahwa pasangan Amin mendapat tempat di hati masyarakat,” sambung Surya Paloh.

Lebih lanjut, Ketua Nasdem itu berpesan kepada paslon yang ia usung agar mempersiapkan diri jelang Pemilu 2024 ini.

“Yang pasti saya harapkan, keduanya sudah harus mempersiapkan diri untuk memasuki hari terakhir kampanye dan menantikan hasilnya,” tegasnya.

Menurut Paloh, banyak masyarakat Indonesia yang menaruh harapannya kepada pasangan Amin agar dapat mengatasi segala kompleksitas persoalan dalam negeri.

“Saya tahu bagaimana harapan dari pada masyarakat itu sendiri, itu yang saya pahami,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA