Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Anies Bangga Pendukung Tumpah Ruah Meski Dijegal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 10:52 WIB
Anies Bangga Pendukung Tumpah Ruah Meski Dijegal
Situasi Jakarta International Stadium (JIS) saat menjadi lokasi kampanye akbar Anies-Muhaimin, Sabtu (10/2)/RMOL
rmol news logo Jakarta International Stadium (JIS) dipenuhi lautan massa pendukung Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Mereka berkumpul untuk mengikuti kampanye akbar pasangan berjuluk Amin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Capres Anies Baswedan pun mengaku sangat terharu dengan semangat dan kehadiran para pendukung ini.

Padahal sebelumnya, mereka mengalami pembatalan pemesanan bus secara mendadak untuk menghadiri kampanye akbar di JIS. Diduga, ada pihak tertentu yang melakukan intervensi dan sabotase.

"Kabar-kabar penjegalan ada banyak, tapi itu soal alat angkutan. Hati dan raga tidak perlu alat untuk sampai di sini. Hati dan raga bisa jalan sendiri," ungkap Anies di JIS, Sabtu (10/2).

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu bangga, para pendukungnya datang secara sukarela dan bukan berasal dari massa bayaran. Maka tidak heran mereka tetap berusaha datang meskipun harus berjalan kaki.

"Tidak ada bus, cari kendaraan biasa. Tidak ada kendaraan biasa, cari motor, tidak ada motor, cari sepeda, tidak ada sepeda jalan kaki. Ketika kemauan sudah menggelora amat kuat, maka tidak ada yang bisa menghentikan dengan fasilitas," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA