Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Massa di JIS Membludak, Anies Terpaksa Jalan Kaki 3 Kilometer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 10:01 WIB
Massa di JIS Membludak, Anies Terpaksa Jalan Kaki 3 Kilometer
Anies Baswedan tiba di JIS dengan harus berjalan kaki karena lautan massa/RMOL
rmol news logo Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan tiba di Jakarta International Stadium (JIS) untuk melakukan kampanye akbar pada Sabtu (10/2).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengaku sangat terharu dengan kehadiran para pendukung yang jumlahnya sangat banyak.

"Yang hari ini berdatangan melampaui prediksi. Ini jumlah yang luar biasa besar," kata Anies sesaat lalu.

Anies bercerita dirinya sengaja menginap di hotel sekitar JIS agar lebih dekat dan mudah menuju lokasi kampanye akbar. Namun karena massa di JIS terlampau banyak, Anies pun terpaksa berjalan kaki.

"Saya pun tadi masuk tidak bisa menggunakan jalur yang sudah disiapkan. Dan berjalan sekitar 3 kilo," ungkap jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

"Kami sengaja menginap di seberang JIS supaya tinggal nyebrang. Ternyata tinggal nyebrang itu perjalanan yang panjang," pungkas Anies Baswedan.

Selain Anies, sebelumnya Cawapres Muhaimin Iskandar juga telah tiba di JIS. Tokoh lainnya yang juga ikut hadir diantaranya Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA