Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMPANYE AKBAR

Timnas Amin Yakin Pilpres Bakal Dua Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 09:06 WIB
Timnas Amin Yakin Pilpres Bakal Dua Putaran
Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL disela persiapan Kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS)/RMOL
rmol news logo Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berpeluang berlangsung dua putaran. Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diyakini akan lolos masuk putaran kedua.

Keyakinan ini disampaikan Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di sela persiapan Kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

"Kira-kira 2 putaranlah yang realistis, tapi kalau Allah punya kehendak, enggak ada yang nggak mungkin, (Amin) satu putaran juga bisa," jelasnya.

Mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu menegaskan, pasangan Amin tak khawatir dengan hasil sejumlah lembaga survei yang menyatakan pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal menang satu putaran.

"Kita juga punya survei internal, tetapi yang penting selalu kata Pak Anies dan Muhaimin, kita fokus bekerja dalam rangka perubahan," sambungnya.

Syaugi menambahkan, di setiap kampanye pasangan Amin selalu dipadati massa. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat mendukung hadirnya perubahan.

"Kita lihat saja antusias masyarakat selama ini kan kalau kampanye Pak Anies, Pak Muhaimin begitu banyak pengikutnya," pungkas Syaugi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA