Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kawasan JIS Penuh Sesak, Pendukung Amin Salat Subuh di Pinggir Rel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 06:11 WIB
Kawasan JIS Penuh Sesak, Pendukung Amin Salat Subuh di Pinggir Rel
Massa pendukung Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) melaksanakan ibadah salat subuh di kawasan Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) berbondong-bondong mendatangi Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, sejak Sabtu dini hari (10/2).

Menurut pantauan Kantor Berita Politik RMOL, mereka memadati jalan-jalan sekitar JIS. Untuk sampai lokasi kampanye, massa ada yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan.

Mereka yang berjalan kaki kompak mengenakan baju putih, beserta atribut Amin, seperti bendera, syal dan pin. Sambil berjalan mereka bersorak sorai menyuarakan "Amin pasti presiden satu putaran".

Karena waktu yang berdekatan dengan salat subuh, para pendukung Anies banyak yang menggelar tikar di pinggir rel dan jalan untuk melaksanakan ibadah wajib tersebut.

Jalanan yang basah karena hujan semalam juga tidak menghalangi mereka untuk tetap beribadah.

Pemandangan warga yang salat subuh juga terlihat di sepanjang trotoar kawasan JIS, dan lantai bawah area dalam JIS.


Kampanye akbar yang mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah" digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA