Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Godaan Jelang Pencoblosan, Amin Minta Pendukung Kuatkan Iman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Februari 2024, 21:57 WIB
Banyak Godaan Jelang Pencoblosan, Amin Minta Pendukung Kuatkan Iman
Calon Presiden Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat, (9/2), berlangsung meriah.

Dalam orasinya, Anies mengungkap pasangan Amin akan melakukan perubahan di semua sektor. Termasuk menghadirkan perlindungan terhadap kaum perempuan.

"Kita ingin agar perubahan ini terjadi di semua sektor, dan Insyaallah ibu-ibu di seluruh Indonesia dan kaum perempuan di seluruh Indonesia akan menjadi perhatian utama kami untuk soal perlindungan perempuan di masa yang akan datang," ujar Anies.

Sementara itu, Muhaimin alias Cak Imin mengajak pendukungnya untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu dan menguatkan iman jelang pencoblosan.

"Alhamdulillah, saya dan kita semua kuat imannya tidak goyah dirayu-rayu, tidak goyah difitnah. Alhamdulillah hanya segelintir orang yang bisa dibeli," kata Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu lantas mengajak seluruh kader dan relawan meramaikan TPS dan mengawal suara Amin hingga proses pemungutan suara selesai.

"14 Februari setelah coblos jam 1 jangan pulang dulu, tunggu penghitungan supaya suaranya enggak dicolong," tukas Cak Imin.

Kampanye akbar jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini turut dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA